More

    Potensi Rematch Francis Ngannou vs Tyson Fury: Apa yang Harus Diketahui

    Francis Ngannou dan Tyson Fury kembali menjadi sorotan setelah pertandingan tinju profesional pertama mereka pada Oktober tahun lalu.

    Pertarungan yang mempertemukan keduanya di Riyadh, Arab Saudi, telah memunculkan pembicaraan tentang kemungkinan rematch yang sangat dinantikan oleh para penggemar tinju.

    Dalam pertarungan tersebut, yang dijuluki sebagai ‘Battle of the Baddest’, Francis Ngannou, mantan juara kelas berat UFC, membuat debut tinju profesionalnya melawan Tyson Fury, sang juara kelas berat WBC.

    Meskipun hasil akhirnya adalah kemenangan bagi ‘The Gypsy King’, pertarungan 10 ronde tersebut memberikan hiburan yang luar biasa dan tidak mengecewakan bagi para penggemar dengan tingkat persaingan yang sangat ketat.

    Setelah kekalahan pertamanya, Ngannou telah dengan tegas menyatakan keinginannya untuk mengadakan rematch dengan Fury.

    Dalam wawancara dengan Ariel Helwani dalam acara ‘The MMA Hour’, Ngannou secara terbuka membagikan rencananya untuk menghadapi Fury kembali.

    Meskipun saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk pertarungan tinju 10 ronde dengan Anthony Joshua pada bulan Maret, Ngannou tetap yakin bahwa rematch dengan Fury akan terjadi dalam waktu setahun setelah pertandingan awal mereka.

    Pertarungan mendatang antara Fury dan Oleksandr Usyk pada 17 Februari juga tidak mengubah rencana Ngannou untuk rematch.

    Ngannou vs Fury Bisa Terjadi Tahun Ini

    Meskipun keduanya memiliki pertandingan yang berbeda dengan lawan yang berbeda dalam beberapa bulan mendatang, dipastikan bahwa mereka akan bertemu kembali sebelum akhir tahun ini.

    Francis Ngannou, yang kini sedang fokus untuk pertarungan mendatangnya dengan Anthony Joshua, menegaskan bahwa meskipun ada pertarungan lain di antara, rematch dengan Fury akan tetap menjadi prioritasnya.

    Joshua sendiri, juara tinju kelas berat dunia sebanyak dua kali, memiliki catatan yang mengesankan dengan 27 kemenangan dan 3 kekalahan, 24 di antaranya diraih melalui KO.

    Dengan banyaknya antusiasme dan minat dari penggemar tinju, pertarungan antara Francis Ngannou dan Tyson Fury di masa depan diyakini akan menjadi magnet tersendiri.

    Bagaimana kelanjutan dari persaingan dua bintang tinju ini akan menjadi hal yang menarik untuk diikuti dalam industri tinju yang selalu berubah dan menarik perhatian.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.