Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris : Bournemouth Vs Newcastle United

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Bournemouth melawan Newcastle United yang akan berlangsung di Vitality Stadium pada hari Kamis (2/7) dinihari WIB.

Berita terbaru kedua tim :

Pemain depan Bournemouth Joshua King akan menjalani tes kebugaran menjelang pertandingan Premier League melawan Newcastle.

Pemain internasional Norwegia itu mungkin akan bersaing, meski tidak pernah berlatih sejak tertatih-tatih dengan masalah pergelangan kaki saat kalah dari Crystal Palace pada 20 Juni.

Callum Wilson memulai larangan dua pertandingan setelah mengumpulkan kartu kuning ke-10nya musim ini dalam kekalahan dari Wolves, tetapi Philip Billing telah mengatasi cedera.

Sementara itu, Steve Bruce akan membuat keputusan akhir tentang Matt Ritchie menjelang perjalanan ke mantan klubnya.

Ritchie melewatkan kekalahan perempat final Piala FA Minggu oleh Manchester City karena cedera jaringan lunak dan akan putus asa untuk kembali melawan The Cherries.

Bruce sebaliknya memiliki catatan kesehatan yang baik dengan Sean dan Matty Longstaff memiliki keduanya memainkan peran pada akhir pekan setelah masing-masing kembali dari cedera otot, sementara Nabil Bentaleb kembali setelah diskors.

Statistik :

Bournemouth tanpa kemenangan dalam empat pertemuan Liga Inggris terakhir mereka dengan Newcastle (D2 L2), kalah 1-2 pada awal musim ini.

Kedua kekalahan Liga INggris Newcastle melawan Bournemouth telah terjadi di kandang, dengan The Magpies tak terkalahkan dalam tiga kunjungan sebelumnya ke Stadion Vitality (W1 D2).

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama Bournemouth yang dimainkan di bulan Juli, sementara itu adalah yang pertama di Newcastle sejak bulan 2006, dan kemenangan 3-0 melawan Lillestrom di Piala Intertoto.

Newcastle mencari untuk memenangkan pertandingan tandang berturut-turut Liga INggris untuk pertama kalinya sejak Januari 2018, setelah menang 1-0 di Southampton pada bulan Maret.

Striker Newcastle Dwight Gayle tidak mencetak gol dalam penampilan Liga INggris berturut-turut sejak Desember 2017.

Callum Wilson mengambil kartu kuningnya yang ke-10 dalam 30 pertandingan Liga INggris musim ini terakhir kali melawan Wolves.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Bournemouth (1) Vs Newcastle United (0). (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close