Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris : Manchester City Vs Leicester City

M88FC – Prediksi Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Leicester City yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Minggu (27/9) malam WIB.

Berita terbaru Manchester City :

Man City berada dalam berbagai dengan banyak pemain di skuad tim utama pergi. Dan Pep Guardiola, mengklaim bahwa ia hanya memiliki 13 pemain senior yang fit.

Dan mereka yang pasti akan absen untuk Manchester City adalah Oleksandr Zinchenko, Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Selain itu, Guardiola juga harus puas tanpa Aymeric Laporte sekali lagi, dengan pria Prancis itu baru saja kembali berlatih setelah pulih dari covid-19.

Namun Guardiola dapat mengandalkan Riyad Mahrez, yang kemungkinan besar bermain di sayap kanan melawan mantan timnya.

Akhirnya, di pertahanan, kurangnya pilihan membuat Kyle Walker, John Stones, Nathan Ake dan Benjamin Mendy bermain. Penjaga gawang Ederson Moraes akan menjadi starter.

Prediksi susunan pemain Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Stones, Ake, Mendy; Fernandinho, Rodri; Mahrez, De Bruyne, Foden; Sterling

Berita terbaru Leicester City :

Brendan Rodgers juga memiliki banyak masalah untuk ditangani, menjelang pertandingan terbaru timnya. Rodgers bisa saja tanpa sebanyak lima pemain tim utama, meskipun dia juga menyambut berita positif yang besar.

Jonny Evans, yang telah menjalani skorsing, juga telah tersedia sebelum perjalanan untuk menghadapi Manchester City setelah pulih dari cedera paha. Karena itu, mantan pemain Manchester United itu bisa segera kembali ke lineup awal, berpasangan dengan Caglar Soyuncu di jantung lini belakang Leicester City.

Rodgers kehilangan jasa Wilfred Ndidi setelah menjalani operasi karena cedera adduktor. Gelandang Nigeria itu absen selama 12 minggu, dan Nampalys Mendy akan bermain di dasar lini tengah.

James Maddison sekarang sudah fit sepenuhnya dan bersiap untuk pergi, Maddison harus bermitra dengan Dennis Praet.

Cengiz Under masih belum tersedia setelah menyelesaikan kepindahannya dari AS Roma. Alhasil, Ayoze Perez harus diturunkan di sisi kanan serangan Leicester City, dengan kepastian Harvey Barnes di sayap kiri. Terakhir, Jamie Vardy pasti memimpin lini depan bagi The Foxes melawan Manchester City.

Prediksi susunan pemain Leicester City (4-1-4-1): Schmeichel; Castagne, Soyuncu, Evans, Justin; Mendy; Perez, Praet, Maddison, Barnes; Vardy

Fakta :

Manchester City telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Liga Inggris terakhir mereka melawan Leicester City.

Manchester City tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang pembuka mereka dalam 25 musim liga terakhir mereka (W16 D9), dengan kekalahan terakhir mereka terjadi pada musim 1989/90 melawan Southampton (1-2).

Leicester belum pernah memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka dalam satu musim kompetisi papan atas sebelumnya.

Manchester City tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kandang terakhir Liga Inggris (W10 D1), mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan.

Jamie Vardy telah mencetak lima gol dalam delapan penampilan terakhirnya melawan Manchester City di Liga Inggris.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Manchester City (2) Vs Leicester City (1). (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button