AFC BournemouthLiga Inggris

Prediksi Liga Inggris : Norwich City Vs Bournemouth

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Norwich City melawan Bournemouth yang akan berlangsung di Stadion Carrow Road, pada hari Sabtu (18/1) malam WIB.

Berita Terbaru Norwich City :

Teemu Pukki mungkin akan tampil untuk tim asuhan Daniel Farke dalam laga melawan The Cherries. Pemain internasional Finlandia itu adalah pencetak gol terbanyak klub musim ini tetapi belum tampil sejak tahun baru karena cedera hamstring.

Ben Godfrey juga diperkirakan akan tampil kembali, setelah tidak bermain sejak 14 Desember, sementara striker Josip Drmic juga sepenuhnya fit.

Berita terbaru Bournemouth :         

Bournemouth akan menilai Aaron Ramsdale menjelang perjalanan ke Carrow Road. Ramsdale telah kembali ke pelatihan ringan setelah tak tampil pekan lalu karena cedera hamstring kecil.

Disisi lain, Lloyd Kelly tidak mungkin tampil karena ia masih berusaha untuk pulih dari masalah paha sementara Joshua King, Jack Stacey (keduanya cedera hamstring), David Brooks (cedera pergelangan kaki), Chris Mepham, Charlie Daniels (cedera lutut), dan Junior Stanislas (cedera betis) tetap ada.

Statistik :

Ini adalah pertemuan kelima antara dua tim terbawah di Liga Inggris musim ini.

Norwich baru menang satu dari 17 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka (D5 L11), menang 2-0 di Everton pada November. Canaries juga tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka (D4 L5).

Norwich belum mencatatkan clean sheet dalam salah satu dari 15 pertandingan kandang Liga Inggris terakhir mereka.

Bournemouth belum mencetak gol dengan 31 tembakan terakhir mereka di Liga Inggris

Prediksi susunan pemain Norwich City (4-2-3-1): Krul; Aarons, Zimmermann, Hanley, Byram; Tettey, Vrancic; Buendia, McLean, Cantwell; Pukki.

Prediksi susunan pemain Bournemouth (4-4-2): Ramsdale; Francis, S. Cook, Ake, Diego Rico; H. Wilson, L. Cook, Billing, Fraser; C. Wilson, Solanke

Wasit yang akan memimpin pertandingan :               

Wasit: Paul Tierney. Asisten: Harry Lennard, Marc Perry. Resmi keempat: Gavin Ward. VAR: Jonathan Moss. Asisten VAR: Gary Beswick.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Norwich (1) Bournemouth (2). (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button