AFC BournemouthLiga Inggris

Prediksi Liga Inggris : Tottenham Hotspur Vs Bournemouth

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Bournemouth yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Sabtu (30/11) malam WIB.

Berita terbaru Tottenham :

Tottenham akan bermain tanpa Ben Davies untuk pertandingan pertama Liga Premier Jose Mourinho yang bertanggung jawab, dan Davies kemungkinan membutuhkan operasi pada ligamen pergelangan kakinya setelah ia tertatih-tatih dalam kemenangan akhir pekan lalu melawan West Ham.

Erik Lamela (cedera hamstring) hampir kembali ke pelatihan sementara Hugo Lloris (cedera siku) dan Michel Vorm (cedera betis) melanjutkan rehabilitasi.

Berita terbaru Bournemouth :

Bournemouth akan bermain tanpa Joshua King (cedera hamstring) dan David Brooks (cedera ligamen pergelangan kaki) untuk perjalanan ke Stadion Tottenham Hotspur. Namun, Ryan Fraser dan Dominic Solanke mungkin fit untuk tampil.

Simon Francis dan Philip Billing akan diskors untuk pertandingan, karena kartu merah yang dikeluarkan dan lima kartu kuning masing-masing. Keduanya akan menjalani larangan satu pertandingan.

Statistik :

Tottenham telah memenangkan keempat pertandingan kandang Liga Inggris melawan Bournemouth dengan skor agregat 13-0.

Bournemouth hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan Liga Inggris mereka dengan Spurs (D1 L6), meskipun itu terjadi dalam pertandingan terakhir mereka di bulan Mei berkat kemenangan pada menit ke-90 Nathan Ake.

Menyusul kemenangan mereka melawan West Ham terakhir kali, Tottenham mencari untuk mengamankan kemenangan Liga Premier untuk pertama kalinya musim ini, yang terakhir dilakukan pada bulan April tahun ini.

Bournemouth telah kehilangan dua pertandingan Liga Inggris terakhir mereka, dengan The Cherries terakhir kalah tiga berturut-turut pada Desember 2018 (empat pertandingan).

Delapan dari 16 gol Liga Inggris Bournemouth musim ini berasal dari situasi bola mati (tidak termasuk penalti), angka tertinggi dan rasio tertinggi (50%) di divisi ini.

Tottenham Harry Kane telah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan Liga Inggris melawan Bournemouth, meskipun enam gol datang dalam tiga pertemuan pertamanya dengan mereka.

Ini akan menjadi pertandingan liga kandang pertama manajer Tottenham JoséeMourinho yang bertanggung jawab atas klub. Tidak satu pun dari lima manajer permanen Tottenham terakhir yang kehilangan pertandingan pertama mereka (W3 D2) sejak Martin Jol kalah 2-3 melawan Charlton pada November 2004.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Tottenham (1) Bournemouth (1). (M88FC/AS)

Sejak awal musim lalu, pemain Bournemouth Ryan Fraser telah memberikan lebih banyak assist daripada pemain lain di Liga Premier (17).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close