Liga 1TR-PERSIKABO

Prediksi Pertandingan Shopee Liga 1 : PSIS vs Tira-Persikabo

M88FC.ComTira-Persikabo sedang dalam perjalanan menuju Stadion Moch.Soebroto,magelang untuk menghadapi tuan rumah PSIS dalam lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-12 pada hari Jumat (2/8).

Pada pertandingan kali ini skuad dari Rahmad Darmawan yang sedang dalam performa on fire mereka ingin mencoba untuk mempertahankan hasil positif mereka yang belum sekalipun mendapat kekalahan.

TR-Kabo yang saat ini sedang menghuni posisi kedua klasemen Liga 1 dengan 23 poin telah terpaut dua angka oleh Bali United yang sedang memuncaki klasemen dan jika mereka berhasil merebut poin sempurna atas PSIS mereka akan menggeser pemimpin klasemen untuk sementara.

Tira-Persikabo sebelumnya telah berhasil merebut kemenangan kandang mereka atas Kalteng Putra di Pakan Sari dengan hasil telah 5-2 dan kemenangan tersebut akan menjadi modal tambahan bagi mereka untuk menghadapi pertandingan tandang mereka pada saat ini.

Sedangkan Skuad PSIS yang telah dikelola oleh pelatih Jafri Sastra mereka saat ini sedang menghuni posisi Sembilan klasemen dengan 14 poin setelah merebut 4 kemenangan 4 kekalahan dan 2 hasil imbang dari 10 pertandingan mereka.

Namun pada saat ini mereka akan kedatangan klub yang sedang on fire Laskar Padjajaran dan mereka harus berhati-hati dengan serangan-serangan yang sangat bahaya dari sang tamu.

PSIS sendiri baru saja bermain imbang melawan Persib Bandung dalam laga kandang mereka sebelum pertandingan tandang melawan PSM Makassar mereka telah ditunda.

Dari skuad kedua tim mereka telah mendapat dorongan yang sangat baik, sebab kondisi para pemain mereka sedang dalam keadaan fit tanpa ada yang mendapat kerugian cedera.

Dari pertemuan kedua tim mereka masih dalam keseimbangan dengan PSIS meraih 1 kemenangan dan begitupun Tira-Persikabo dari dua pertemuan mereka.

Namun pada pertandingan terakhir mereka TR-Kabo berhasil merebut kemenangan atas PSIS saat bermain di stadion yang akan menggelar pertandingan mereka pada hari ini.

Oleh karena itu tim besutan Rahmad Darmawan itu telah menjadi tim yang lebih diunggulakan bisa membawa pulang poin sempurna dari Stadion Moch.Soebroto,Magelang.

Prediksi Pertandingan:

PSIS (1) vs (3) Tira-Persikabo. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button