Liga 1TR-PERSIKABO

Prediksi Pertandingan Shopee Liga 1 : Tira-Persikabo vs Persib Bandung

M88FC.Com – Prediksi pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-18 akan mempertemukan Tira-Persikabo vs Persib Bandung pada hari Sabtu (14/9) pukul 18.15 WIB di stadion Pekansari, Bogor.

TIRA-Persikabo yang bermain imbang 2-2 pada laga terakhir mereka melawan Borneo FC dipastikan ingin meraih poin penuh saat menjamu Persib Bandung di Pekansari.

Namun, tim besutan Robert Rene Alberts diyakini tidak akan menyerah begitu saja karena mereka baru saja kembali ke jalur trend positif mereka usai berhasil menang tipis 1-0 atas PSS Sleman.

Kemenangan itu adalah pemutus rekor buruk Persib Bandung tentunya, dimana dalam tujuh pertandingan mereka tidak meraih kemenangan.

Saat ini, tim besutan Rahmad Darmawan berada di posisi ke-2, dengan torehan 33 poin dari 17 laga, dimana Tira-Persikabo berhasil meraih 9 kemenangan, 6 hasil imbang dan menelan 2 kekalahan.

Sementara itu, Persib Bandung berada di posisi ke-11 dengan torehan 19 poin dari 17 pertandingan, dimana mereka baru menang sekali dalam 9 laga tandangnya.

Persib Bandung yang sedang percaya diri usai mengalahkan PSS Sleman diperkirakan akan memberikan perlawanan sengit, namun TIRA-Persikabo yang gagal memenangkan pertandingan dalam 2 pertandingan terakhir mereka tentunya diunggulkan untuk menang karena mereka akan bermain dikandang.

Prediksi susunan pemain :

Tira-Persikabo (4-4-2):

Angga Saputra; Muhammad Lestaluhu, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy; Wawan Febrianto, Manahati Lestusen, Parfait Eloumou, Ciro Alaves; Loris Arnaud, Osas Saha.

Persib Bandung (4-2-3-1):

I Made Mirawan; Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Hariono, Abdul Aziz; Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Ghozali Siregar; Kevin van Kippersluis. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close