Liga Italia

Prediksi : Serie A Italia : Juventus vs Roma

M88FC.com – Juventus akan kembali bertarung untuk menjaga tren positif mereka saat akan menghadapi Roma di Allianz Stadium.

Juventus yang saat ini sedang dalam performa tim yang sangat luar biasa akan menjalani laga mereka yang ke 17 dengan menghadapi Roma.

Skuad dari Massimiliano Allegri saat ini sedang menempati puncak klasemen dengan 46 poin dengan meninggalkan Napoli dengan selisih 8 poin dalam perebutan Skudeto pada musim ini.

Juve sendiri saat ini belum pernah menelan satu kalipun kekalahan dari 16 laga yang mereka lakoni, sehingga pada pertandingan kali ini mereka telah diwajibkan untuk merebut tiga poin, kalau saja mereka masih mau memperpanjang hasil bagus mereka saat ini dan mereka tidak mau mengecewakan Publik Allianz.

Sedangkan Roma sendiri kini telah menempati posisi 7 klasemen dengan 24 poin dari 16 laga mereka, akan tetapi mereka telah mendaptkan modal semangat untuk menjalani laga kali ini, dari hasil kemenangan terakhir mereka pekan kemarin dari Genoa.

Akan tetapi lawan mereka kali ini adalah penguasa klasemen sementara Serie A sehingga mereka harus bermain lebih berhati-hati terhadap serangan dari Juventus.

Pelatih Eusebio Di Francesco yang telah beberapa minggu ini telah dikabarkan sedang dalam posisi yang terancam dipecat pada kali ini diharapkan bisa merebut kemenangan pada laga kali ini, walaupun sedikit berat.

Prediksi :

Juventus (2) vs (0) Roma. (M88FC/BN)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close