Liga Inggris

Presiden Benfica : Kami Tidak Mampu Membayar David Luiz

M88FC – Presiden Benfica, Luís Filipe Vieira telah menegaskan bahwa pihaknya itu tidak akan bisa membayar David Luiz jika dia datang pada musim panas ini dan telah menyarankan sang pemain untuk memperjuangkan kontrak barub bersama The Gunners.

Pemain asal Brasil tersebut telah banyak dilaporkan bahwa dia akan kembali ke Benfica pada musim panas nanti, akan tetapi Vieira ridak merekomendasikan sang pemain untuk kembali bergabung dengan klub lamanya itu.

Dia menjelaskan kepada Benfica TV: “Saya berbicara dengan David kemarin. Kami memiliki hubungan ayah-anak.

“David ada di mobil bersama agennya. Mereka sedang mengerjakan perpanjangan kontrak di Arsenal.

“Dia adalah seseorang yang mencintai Benfica, tetapi dia juga seorang profesional yang menghasilkan banyak uang. Apa yang dia hasilkan sekarang, Benfica tidak mampu. Mungkin saatnya akan tiba ketika dia ingin pergi. Jika dia berusia 35 tahun dan secara fisik baik-baik saja, kami tentu saja akan menyambut David dengan tangan terbuka.

“Tapi dia sekarang menghasilkan tujuh hingga delapan juta euro setahun. Jika dia kembali ke Benfica sekarang, itu akan menjadi satu juta euro. Sebagai seorang ayah, saya akan berkata, ‘David, apakah Anda gila atau apalah? Kamu tidak datang! Anda harus menghasilkan uang! ‘

“Ketika karirnya berakhir, tidak ada yang akan menunjukkan minat lagi. Jika David kembali ke Benfica hari ini, itu harus dengan syarat-syarat itu. Kalau tidak, itu tidak layak.”(M88FC/BG)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button