Liga Italia

Presiden Lecce : Kami Akan Mengalami Kerugian Besar

M88FC – Presiden Lecce Saverio Sticchi Damiani mengatakan bahwa sepakbola beresiko mengalami kerusakan yang sangat parah karena pandemi covid-19.

Sebagaimana dikethaui bahwa Serie A saat ini tengah ditangguhkan karena pandemi covid-19 yang mana tentunya akan memberikan dampak ekomoni kepada klub-klub.

Meskipun Presiden Lecce tidak dapat berbicara tentang diskusi “rahasia” mengenai “berbagai masalah” yang dialami oleh klubnya, ia mengungkapkan bahwa mereka sedang mendiskusikan “cara mendapatkan penghasilan”.

“Kami ingin membuat perbandingan harian di antara semua Presiden Serie A, bersama dengan [Presiden Seri A Lega Paolo] Dal Pino dan [CEO Luigi] De Siervo,” katanya kepada Radio Punto Nuovo. “Bahkan hari ini kami mengadakan pertemuan lain untuk membahas berbagai masalah, yang bersifat rahasia.

“Dokumen yang dibagikan akan segera dirilis. Kami mencari cara mendapatkan penghasilan jika kejuaraan tidak dilanjutkan. Kita berbicara tentang € 200 juta hingga € 300 juta.

“Salah satu cara bisa dengan mengurangi upah dalam kaitannya dengan periode tertentu. Sistem sepakbola berisiko mengalami kerusakan yang luar biasa, jadi Anda juga harus dapat mempertimbangkan bermain di bulan Agustus.

“Kami telah berbicara tentang play-off dan play-out, tetapi saya benar-benar skeptis. Saya pikir proposal itu gagal. ”

Sticchi Damiani tidak terlalu khawatir tentang risiko kebangkrutan untuk Giallorossi tetapi menerima bahwa periode saat ini akan membuat dampak besar juga di Via del Mare.

“Itu semua tergantung pada kebijakan seperti apa dan jenis utang apa yang dimiliki klub yang berbeda,” tambahnya. “Lecce tidak punya hutang, tapi itu pasti akan berdampak besar, bahkan tanpa itu.”(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close