Liga PrancisLiga Spanyol

Presiden Lyon Yakin Barcelona Tidak Mampu Membeli Depay

M88FC – Presiden klub Lyon, Jean-Michel Aulas mengklaim Josep Bartomeu telah memberitahunya bahwa Barcelona tidak mampu membeli Memphis Depay.

Barcelona telah banyak dikaitkan dengan mantan bintang Manchester United itu karena manajer baru Ronald Koeman akan merombak skuadnya dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, meskipun Depay tersedia dengan harga € 30 juta, karena kontraknya akan berakhir pada Juli 2021, Aulas yakin dia akan tetap di Prancis.

Presiden itu menanggapi artikel dari De Telegraaf tentang tautan Depay ke Camp Nou, menyatakan lawannya Bartomeu telah memberi tahu dia bahwa mereka tidak dapat mengumpulkan dana untuk tawaran.

Namun, terlepas dari indikasi kuat Aulas atas rumor tersebut, sebuah laporan dari Diario AS mengklaim Barcelona dapat menghasilkan uang untuk menandatanganinya jika mereka menjual pemain tertentu sebelum akhir Oktober.

Arrturo Vidal sangat dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Serie A Inter Milan, dengan Luis Suarez masih dalam radar juara bertahan Italia Juventus.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button