Liga 1TR-PERSIKABO

PS Tira Ingin Ganti Nama LIB Tak Permasalahkan

M88FC.Com – PS Tira yang sebelumnya muncul dengan nama awal PS TNI pada tahun 2016 dikabarkan ingin mengganti nama klub mereka. Dan PT LIB yang mengetahui rencana kabarnya tak akan mempermasahalkan hal tersebut.

Rencana mengganti nama itu sejatinya bukanlah hal yang pertama untuk mereka, sebelumnya PS TNI berubah menjadi PS Tira pada awal musim 2018 setelah memutuskan untuk pindah dari Kabupaten Bogor, ke Kabupaten Bantul.

Dan kabarnya, unsur Kabupaten Bogor dan Persikabo akan digunakan pada nama baru PS Tira guna menarik dukungan penggemar lokal Bogor.

Sementara itu, COO PT LIB yakni Tigor Shalomboboy mengatakan : “Regulasi ada di PSSI sebab klub itu kan anggota PSSI. Jika dari sisi perserta komeptisi untuk kompetisi PSSI nya jelas kita tidak ada masalah.”

“Jika semuanya setuju, ya sudah (enggak ada masalah). Lalu, selama tidak ada yang atur ya tidak masalah.”

Lebih jauh lagi, Tigor juga menyatakan bahwa perubahan nama hanya akan berpengaruh pada tingkat kompetisi AFC tidak pada kompetisi tingkat dalam negri.

“Ya, memang kurang adil. Mungkin konsekuensinya di Asia saja. Kalau di kompetisi AFC minimal berdirinya dan legalitas segala macam,” pungkasnya. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button