Liga 1TR-PERSIKABO

Tira-Persikabo Tak Perpanjang Kontak Rahmad Darmawan

M88FC – Klub Shoppe Liga 1 PS Tira-Persikabo dikabarkan telah mendapat kabar sedih yang mengejutkan pada saat ini.

Tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut telah menelan kembali kekalahan 1-0 kala mereka mendatangi markas dari Kalteng Putra pada hari Rabu.

Seusai pertandingan pemimpin dari Tira-Persikabo telah mengungkapkan bahwa masa depan kepala pelatih Rahmad Darmawan akan berakhir sampai akhir musim ini saja dan mereka telah memutuskan untuk tidak bersama lagi, setelah kedua belah pihak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Pelatih berusia 53 tahun telah membawa TR-Kabo berada dipapan atas klasemen Shoppe Liga 1 pada putaran pertama musim ini, namun pada putaran kedua yang sedang berlangsung kemunduran dari Laskar Pajajaran kini telah terlihat dengan mereka belum sekalipun meraih kemenangan yang membuat mereka merosot keposisi 12 klasemen saat ini.

Tim yang bermarkas di Pakansari  tersebut saat ini hanya mampu meraih lima hasil imbang dan tujuh kali kekalahan dari 12 pertandingan terakhir mereka.

RD atau sapaan Rahmad Darmawan telah memberitakan kabar sedih tersebut seusai pertandingan melawan Kalteng dengan mengatakan bahwa dirinya telah menerima kabar dari manajemen bahwa kontraknya bersama PS Tira tidak diperpanjang.

“Ya memang tadi pagi saya telah bertemu dengan manajemen dan kita telah melakukan pembicaraan tentang hal tersebut, namun pemimpin telah mengatakan bahwa mereka ingin mengakhiri hubungan kerja sama dengan saya, sebab menurut mereka pencapaian kami belum sesuai dengan harapan mereka dan saya telah mengerti tentang hal itu, ujar RD di lapangan Pusdikzi, Bogor pada hari Jumat. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close