Liga ItaliaLiga PrancisLiga Spanyol

PSG Lontarkan Tawaran Untuk Striker Inter

M88FCParis Saint-Germain kabarnya telah melontarkan tawaran pembuka £ 44,7 juta ditambah £ 8,9 juta tambahan untuk Mauro Icardi dari Inter Milan.

Icardi telah dipinjamkan ke PSG sejak musim panas lalu, kesepakatan yang mencakup opsi £ 62,7 juta (€ 70 juta) untuk dibeli.

Pemain berusia 27 tahun itu telah tampil gemilang di Prancis, mencetak 20 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi sejak tiba di awal September.

Sementara itu, Icardi dikontrak di La Benemata hingga musim panas 2022, menandatangani kontrak tiga tahun baru sebelum dipinjamkan ke Les Parisiens.

Dan menurut laporan Sky di Italia, awal pekan ini bahwa Inter berharap Edinson Cavani dapat menuju ke arah yang berlawanan dengan transfer bebas musim panas ini.

Cavani keluar dari kontrak di PSG musim panas ini dan ia juga menjadi target Atletico Madrid sejak Januari, serta klub di Liga Inggris.

Dan Inter dipahami sedang mempersiapkan kemungkinan kepergian Lautaro Martinez ke Barcelona. Dan menurut laporan Sky Sports News, bulan lalu Barca telah menawarkan sejumlah pemain kepada Inter dengan harapan melakukan pertukaran atau pertukaran sebagian.

Nelson Semedo dan Junior Firpo adalah dua pemain yang ditawarkan kepada Nerazzurri dan sedang dinilai dalam pertemuan rutin antara kepala eksekutif Giuseppe Marotta dan direktur olahraga Piero Ausilio. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close