eSports

PUBG Mobile India Kemungkinan Rilis Bulan Desember

M88FCPUBG Mobile Versi India diyakini bisa dirilis pada minggu pertama bulan Desember dengan persetujuan pemerintah yang diharapkan.

Gim ini dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia dan memiliki kehadiran yang hebat di wilayah India. Namun pengguna dari negara tersebut mengalami kemunduran yang signifikan karena dilarang oleh Pemerintah India (GOI) pada awal September. Sejak itu, para pemain telah menunggu kembalinya game tersebut di negara tersebut.

Setelah dua bulan, para pemain menerima serangkaian kabar baik. Pada 12 November, PUBG Corporation mengumumkan bahwa mereka akan merilis PUBG Mobile versi India.

Sejak mereka menerima berita ini, para penggemar dan pemain telah menanti-nantikan rilis resminya. Beberapa hari setelah pengumuman, beberapa klip pendek dari teaser / iklan dirilis, menunjukkan bahwa game tersebut akan segera hadir.

Dan menurut sumber, PUBG Mobile versi India kemungkinan akan dirilis pada minggu pertama Desember setelah persetujuan pemerintah. Namun, masih belum ada konfirmasi mengenai tanggal rilis pastinya oleh PUBG Corporation. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button