Liga Inggris

Puel Berharap Leicester Bisa Kembali Memulai Kemenangan

M88FC.com – Leicester City telah tanpa kemenangan sejak 1 Januari di mana mereka telah tersingkir dari Piala FA ke Newport Bet League Two dari Newport dan jatuh ke urutan ke-12 di Liga Premier.

Hasil terbaru telah melihat Jamie Vardy telah digantikan oleh Demarai Grey, yang memulai pertandingan dalam kekalahan 3-1 atas Tottenham pada pertandingan terakhir, tetapi Puel mengatakan tidak ada masalah dengan striker.

“Itu adalah kesempatan yang baik untuk melihat Dimi,” tambahnya dan “saya senang dengan penampilannya dan misalnya, Jamie mencetak gol ketika ia datang, itu mungkin karena Dimi lelah membela diri.

“Dimi memiliki awal yang fantastis, ia dapat membuat perbedaan dengan penetrasi yang baik dan sekarang ia perlu belajar untuk memiliki ketenangan, untuk memiliki sentuhan yang tepat, untuk menyelesaikannya.

“Dia tidak memiliki produk akhir saat ini tetapi dia memiliki semua kualitas untuk masa depan dan dia harus memiliki keunggulan klinis karena seorang striker atau pemain sayap perlu mencetak gol.”

Leicester kembali tampil untuk melawan Crystal Palace pada hari Sabtu dan Puel berada di bawah ilusi bahwa timnya harus mulai memenangkan pertandingan.

Dia juga memastikan Daniel Amartey dan Marc Albrighton absen dari pertandingan mendatang sementara Ben Chilwell dan James Maddison menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

“Tentu saja, Amartey dan Albrighton tidak tersedia untuk hari Sabtu,” kata Puel dan “bagi Chilwell dan Maddison itu tidak serius, tapi kita akan pastikan besok.

“Kami membutuhkan poin dan kami memiliki dua pertandingan kandang dan akan penting untuk menemukan hasil untuk kepercayaan diri kami dan naik ke atas klasemen.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button