MotoGP

Puig : Honda Siap Hadapi Musim, Ducati Tidak

M88FC – Manajer tim MotoGP Honda, Alberto Puig membalas dengan klaim yang dibuat oleh manajer Ducati Gigi Dall’Igna bahwa awal musim yang tertunda akan menguntungkan HRC dan Marc Marquez.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Sky Italia, Dall’Igna membahas implikasi olahraga potensial dari jeda yang disebabkan oleh coronavirus, begitu musim baru akhirnya mulai berjalan.

Dia dengan cepat mengatakan bahwa penerima manfaat utama dari penundaan selama berbulan-bulan adalah Honda dan Marquez, setelah pembalap Spanyol itu mengakui bahwa cedera bahu masih menyebabkan masalah selama tes pra-musim di Qatar.

Dan Puig, bagaimanapun, telah menolak saran itu, menunjuk pada fakta bahwa Honda adalah satu-satunya tim yang menyediakan dokumen homologasi mesinnya kepada para pejabat selama tes akhir itu.

“Apa yang seharusnya dilakukan Ducati adalah mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang akan mereka hadapi di Qatar,” ujar Puig.

“Kami satu-satunya yang mengirimkan gambar, tepat waktu, saat diminta. Sejak saat itu, jika ada kecurigaan bahwa pabrikan telah melakukan sesuatu yang aneh dengan mesinnya, jelas bahwa itu bukan Honda.”

Sementara itu, Honda adalah satu-satunya tim yang meninggalkan staf di Qatar setelah tes, sementara mayoritas tim Ducati kembali ke Italia. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close