MotoGP

Puig : Marquez Tak Akan Khawatir Pada Adiknya

M88FC – Alberto Puig, bos tim MotoGP Honda, telah mengatakan dengan yakin bahwa Marc Marquez tak akan khawatir dan ia yakin Marquez akan khawatir jika adiknya, Alex Marquez melakukan debutnya di kelas utama dengan tim lain pada tahun 2020.

Berbicara dengan media berita MotoGP, Puig mengatakan dia tidak melihat bagaimana kedatangan Alex dapat “berdampak negatif terhadap Marc”, dan percaya dia akan lebih khawatir jika Alex bergabung dengan tim lain untuk musim perdananya.

“Marc akan jauh lebih khawatir jika saudaranya debut di MotoGP dengan tim lain,” kata Puig.

“Aku tidak tahu bagaimana kedatangan Alex dapat memengaruhi Marc secara negatif. Bahkan, dia senang.”

“Dia hanya akan peduli bahwa motornya baik-baik saja. Itulah satu-satunya hal yang mempengaruhi dirinya dan yang ada di kepalanya. Dia adalah seorang juara, dan pada hari dia harus pergi beriringan dengan saudaranya, dia akan melakukannya. ”

Dan mengomentari tugas yang ada di depan Alex, Puig menambahkan: “Saya pikir itu adalah peluang besar baginya. Anda harus menilai dia berdasarkan tingkat kategori dan di mana berakhirnya.”

“Hasil dan kurva pembelajaran akan menentukan apakah ia telah melakukan dengan baik atau tidak. Alex harus bekerja, berkorban, dan berusaha. ” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close