Liga Spanyol

Quique Setien Senang Jika Barcelona Rekrut Dua Pemain Ini

M88FC – Manajer Barcelona, Quique Setien menjelaskan bahwa dirinya akan senang jika klub merekrut Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic.

Klub yang bermarkas di Camp Nou itu sangat ingin memperkuat tim mereka selama bursa transfer musim panas dan diyakini sedang dalam pembicaraan dengan Juventus mengenai pertukaran pemain dengan pemain tengah berusia 30 tahun itu [Pjanic].

Sebagai bagian dari kesepakatan itu, Juve sedang mempertimbangkan untuk mengambil Nelson Semedo, Ivan Rakitic atau Arturo Vidal sebagai gantinya, sementara itu, pemain asal Bosnia tersebut sekarang memiliki hati untuk bergabung dengan Barca meskipun ada minat dari raksasa Eropa lainnya.

Kesepakatan untuk Martinez juga dianggap dekat, dengan laporan di negara asalnya Argentina menunjukkan bahwa Barca harus setuju untuk membayar biaya yang setara dengan klausul pembebasannya tetapi dengan seorang pemain pergi ke arah lain untuk menurunkan nilai tunai.

Dan Setien kini telah mengkonfirmasi bahwa ia adalah penggemar berat kedua pemain tersebut dan percaya mereka berada pada level yang diperlukan untuk bermain untuk Barca.

“Kami semua jelas ada empat atau lima pemain sepak bola yang bermain di posisinya yang luar biasa dan bahwa salah satu dari mereka memiliki apa yang diperlukan untuk bermain untuk Barcelona,” kata Setien kepada beIN Sports.

“Mengacu pada pemain ini, dia adalah pemain yang bisa sangat baik di tim ini, serta orang lain yang mungkin berada di levelnya.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button