Liga InggrisLiga Lainnya

Radrizzani : Covid-19 Adalah Bencana Ekonomi

M88FC – Andrea Radrizzani, pemilik Leeds kabarnya merasakan dampak pandemi coronavirus akan membuktikan “bencana” ekonomi bagi klub.

Permainan profesional di Inggris tetap ditangguhkan karena situasi COVID-19 yang meningkat. Dan tidak ada pertandingan yang akan berlangsung hingga setidaknya 30 April dan klub Liga Inggris akan bertemu minggu depan untuk membahas situasi lebih lanjut.

Ketika musim dihentikan, Leeds unggul satu poin dari West Brom di puncak Championship dan tujuh poin dari Fulham yang berada di urutan ketiga dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Dan Radrizzani menerima krisis global dari coronavirus akan memiliki implikasi luas di luar lapangan tetapi berharap resolusi positif dapat ditemukan.

“Ini adalah bencana yang disesalkan (karena implikasi ekonomi sepakbola dunia),” kata Radrizzani.

“Klub seperti kami kehilangan £ 8-10 juta setiap tahun untuk menjadi kompetitif, dan tidak ada yang ingin mempertahankan bisnis yang kehilangan uang setiap tahun.”

“Situasi ini memperburuk keseimbangan kami. Dengan tidak memiliki lima pertandingan kandang, kami kehilangan sekitar £ 2,5 juta yang merupakan satu-satunya sumber pendapatan mengingat kami tidak memiliki jumlah yang sama yang datang dari hak siar TV.”

“Epidemi yang diperburuk ini memperburuk situasi ini yang biasanya cukup rumit.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button