Olahraga Lainnya

Rafael Nadal Kalahkan Khachanov di Abu Dhabi

M88FCPetenis peringkat 1 dunia, Rafael Nadal berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Karen Khachanov di semifinal.

Petenis peringkat 1 dunia, Nadal dengan mudah menyegel kemenangan 6-1, 6-3 atas petenis peringkat 17 dunia, Karen Khachanov di semifinal kedua dan membukukan partai puncak melawan petenis peringkat 6 dunia, Stefanos Tsitsipas yang berhasil menaklukkan juara bertahan, Novak Djokovic dengan tiga set.

Dan kemenangan di final akan membuat Nadal membawa pulang gelar Mubadala World Tennis Championship kelima.

Sebelumnya, Nadal baru saja menyelesaikan musim 2019 dengan membawa Spanyol menjuarai David Cup Finals pada akhir November, dan turnamen di Abu Dhabi musim ini digelar lebih cepat daripada biasanya.

Akan tetapi, Nadal tidak kelelahan setelah melalui masa off-season yang cukup singkat dan tampil mengesankan sejauh ini.

“Saya bermain dengan level permainan yang baik, bahkan lebih baik daripada yang saya pikirkan. Saya bermain dengan baik di akhir musim, yang terjadi kurang lebih dua pekan lalu ketika saya memenangkan Davis Cup,” aku Nadal.

“Rehat saya cukup cepat. Di satu sisi, hal itu bisa menjadi hal negatif karena kita tidak memiliki cukup banyak waktu untuk beristirahat, tetapi di sisi lain, saya menyelesaikan musim ini dengan bermain apik sehingga membantu saya untuk terus melangkah.”

“Saya harap saya bisa melakoni pertandingan apik lainnya di pertandingan selanjutnya, tetap berlatih dengan baik, dan mengawali musim baru dengan kondisi terbaik.” tutupnya.

Sebelum partai puncak digelar, pertandingan untuk memperebutkan posisi ketiga akan digelar antara Khachanov melawan Djokovic. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button