Liga Inggris

Ralph Hasenhuttl : Pickford Seharusnya Dikeluarkan

M88FC – Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl berpikir Jordan Pickford seharusnya dikeluarkan dari lapangan usai melanggar Virgil Van Dijk.

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl yakin penjaga gawang Everton, Jordan Pickford seharusnya tidak bisa menghadapi timnya dalam pertandingan Liga Premier di St Mary’s.

Hasenhuttl berpikir kiper nomor satu Inggris itu [Pickford] harus menjalani skorsing karena tekelnya yang “benar-benar menghancurkan” terhadap Virgil Van Dijk dalam derby Merseyside akhir pekan lalu.

Pickford menghadapi kritik atas insiden tersebut, yang membuat bek Liverpool Van Dijk perlu menjalani operasi lutut dan menghadapi masa rehabilitasi yang panjang.

Insiden itu telah ditinjau oleh VAR, dengan pemain internasional Belanda itu dinyatakan offside sebelum ia dilanggar oleh Pickford, namun ia lolos dari tindakan disipliner retrospektif.

Tapi Hasenhuttl berkata: “Saya pikir ya (Pickford seharusnya diusir).

“Saya juga berdiskusi tentang ini. Jujur saja, itu adalah tekel yang mengerikan.

“Kami memiliki situasi yang lebih sering sekarang setelah permainan berjalan, meskipun offside, dan kemudian beberapa duel terjadi yang tidak harus terjadi secara normal, ini adalah masalah.

“Tapi kami juga senang memiliki VAR karena sekarang Anda lihat, di Liga Europa, tidak ada VAR, berapa banyak diskusi yang ada seputar keputusan dari wasit.

“Tapi tentu, kamu tidak bisa pergi seperti ini ke dalam duel. Sejujurnya ini adalah tekel yang sangat berbahaya.

“Saya pikir yakin itu bisa menjadi kartu merah pada akhirnya.

“Ketika Anda hanya melihat tekelnya, (itu) sangat mengerikan ya.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button