Liga Inggris

Ralph : Saya Akan Melihat Pemain Sebelum Membeli

M88FC – Ralph Hasenhuttl, manajer Southampton kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya akan melihat pemainnya untuk memberikan kesempatan bakat akademi klub sebelum bergerak di bursa transfer.

“Hal pertama adalah Anda harus memindai akademi Anda sendiri untuk apa pun yang Anda miliki dan apa yang Anda lewatkan,” katanya.

“Tidak pernah di klub mana pun Anda memiliki pemain fantastis di setiap posisi di masa muda. Jika Anda memiliki masalah di satu posisi, maka Anda harus fokus pada satu posisi dan kemudian jangan memblokir siapa pun.”

“Itu benar, jika Anda memiliki, misalnya, dua 6s muda yang baik dalam skuad Anda dan Anda tidak ingin menjatuhkan mereka, maka itu tidak benar-benar membantu jika Anda menetapkan satu di depan dan kemudian berkata, ‘Sekarang Anda harus lebih baik dari dia’.”

“Aku pikir lebih baik kau memberinya kesempatan untuk muncul.”

“Itu tidak berarti bahwa dia tidak memiliki tekanan. Semua orang harus berkinerja baik.”

“Pada akhirnya, sebagai pemain muda, Anda mendapatkan peluang tetapi bukan peluang tanpa akhir. Jika Anda tidak membutuhkannya segera, secara keseluruhan bisa lebih cepat.”

“Kami mencoba membangunnya perlahan, memberi mereka beberapa menit di sana-sini dan ketika Anda melihat bahwa ia masih memiliki kedua kaki di tanah dan tertarik untuk bekerja dan belajar dan berpikiran terbuka, maka kami merasa kami dapat mengembangkan pemain mana pun.”

“Saat ini tampaknya semua pemain dalam kondisi yang baik.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close