Liga Italia

Ramsey : Para Pemain Lebih Enjoy Di Latih Pirlo

M88FC – Pemain tengah Juventus, Aaron Ramsey telah mengungkapkan bahwa timnya itu merasa lebih enjoy pada sesi latihan dengan Andrea Pirlo dan dia juga mengatakan senang bermain dengan para bintang Bianconerri.

Pirlo ditunjuk menjadi pelatih tim utama Juve setelah dia hanya satu pekan melatih klub muda Si Nyonya Tua yang mana dia menggantikan posisi Maurizio Sarri. Dan mantan pemain Juve itu sendiri telah berhasil mempersembahkan kemenangan pertama untuk timnya saat mereka melakoni pertandingan pertama Serie A-nya melawan Sampdoria dengan skor 3-0.

Pada laga itu sendiri Ramsey berkontribusi dengan sebuah assist ketika dia bermain selama 90 menit penuh di pertandingan pertama Serie A itu.

Mantan pemain tengah Arsenal tersebut mengungkapkan bahwa para pemain terlihat lebih senang di bawah pelatih baru tetapi percaya timnya itu masih belum 100 persen.

“Kami memiliki pelatih baru, staf baru, ide-ide baru dan para pemain sangat terlibat dalam hal ini,” kata Ramsey kepada Sky Sport Italia. “Saya pikir kami bersenang-senang dibandingkan tahun lalu.

“Sesi latihan sulit tetapi ada sedikit kegembiraan.

Dia menambahkan: “Kami memulai dengan baik tetapi kami masih perlu meningkatkan.

“Di tim ini ada banyak pemain hebat, kami memanggil semua bermain dan membantu tim mencapai tujuan mereka.

“Saya senang bisa bermain bersama dengan para penyerang berkualitas tinggi ini.

Juventus sedang berjuang untuk Scudetto kesepuluh berturut-turut mereka musim ini, tetapi Ramsey menyoroti banyak pesaing di Serie A.

“Inter adalah tim yang hebat, mereka telah merekrut banyak pemain dan Nerazzurri adalah salah satu penantang untuk meraih Scudetto.

“Seperti Napoli, yang sangat kuat. Milan menyelesaikan musim lalu dengan baik dan memulai dengan cara yang sama. Serie A adalah Liga yang sangat tangguh. ”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button