Liga Italia

Ranieri Kecewa Dengan Kekalahan Sampdoria

M88FC – Claudio Ranieri sangat kecewa dengan tim Sampdoria setelah kalah telak 3-0 dari Juventus di Stadion Allianz.

Blucerchiati memulai musim dengan cukup buruk mereka dikalahkan 3-0 di Turin oleh penyelesaian tepat Dejan Kulusevski, gol Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo di babak kedua.

“Saya sangat kecewa, karena saya tidak mengharapkan penampilan lemah dari pasukan saya,” kata Ranieri kepada Sky Sport Italia.

“Kami bisa kalah, tapi kami harus berjuang! Saya melihat para pemain Juventus datang dengan rasa lapar, berjuang untuk setiap bola dan kami tidak. Kami tidak pernah bisa menang seperti itu!.”

“Dalam pandangan saya, hasil 3-0 sejujurnya sedikit, karena kami bisa kebobolan lebih banyak. Kami pemalu, penakut, lemah. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi.”

“Saya tahu Juve akan melewati batas, jadi saya mengatur tim dengan lima pemain di lini tengah seperti musim lalu. Perbedaannya adalah musim lalu, kami mendorong mereka tinggi-tinggi dan menekan Juve. Tetapi kali ini kami tidak melakukannya.”

“Saya ingin tahu tim apa kami, tim yang kami lihat sebelum covid-19 musim lalu atau pasca covid-19. Kita harus menunggu dan melihat. ” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button