Liga Inggris

Rashford Dukung Manchester United Rekrut Sancho

M88FC – Marcus Rashford mendukung Manchester United untuk menandatangani Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

United gagal merekrut pemain berusia 20 tahun itu [Sancho] musim panas lalu, yang menjadi saga terlama di jendela transfer.

Dortmund menuntut £ 108 juta untuk Sancho tetapi United tidak mendekati penilaian klub Bundesliga tersebut dan pemain sayap itu kecewa karena keinginannya untuk pindah ke Old Trafford tidak dikabulkan.

Salah satu alasan Sancho begitu tertarik untuk pindah ke Old Trafford adalah untuk bergabung dengan Rashford, yang merupakan salah satu teman terdekatnya di Inggris.

Sancho melakukan tendangan bebas yang fantastis dalam kemenangan 3-0 Dortmund melawan Club Brugge untuk menunjukkan tanda-tanda lebih lanjut bahwa performanya masih tetap diatas setelah awal yang buruk untuk kampanye.

Tujuan itu mendorong pengguna di media sosial untuk mengklaim penonton di Inggris tidak menyadari betapa istimewanya Sancho, mengingat dia tidak bermain di Liga Premier.

Saran itu tampaknya membuat kesal Gary Lineker, yang berkomentar bahwa dia sepenuhnya menyadari betapa baiknya Sancho.

Tapi itu adalah komentar Rashford yang akan menarik perhatian dukungan United, karena penyerang itu berkomentar bahwa dia mengakui kehebatan pemain sayap itu.

Sementara itu, Rashford mengakui dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin bermain dengan Sancho di level klub dan berharap United bisa melakukan kesepakatan.

“Akan bagus [jika Jadon Sancho bergabung],” kata Rashford kepada Bleacher Report.

“Sancho adalah pemain hebat. Dia seperti pemain generasi baru. Benar-benar mengasyikkan melihat dia menjadi pemain – semoga kita semua bisa bermain bersama. Itu bagus.

“Dia [Jadon Sancho] bermain-main. Dia imajinatif. Saya pikir di generasi ini, mereka adalah hal-hal yang Anda butuhkan untuk menjadi kelas dunia.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button