Liga Jerman

RB Leipzig Datangkan Alexander Sorloth

M88FCRB Leipzig berhasil menyelesaikan kepindahan striker Crystal Palace, Alexander Sorloth.

Pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan Selhurst Park musim panas lalu dengan status pinjaman dua tahun di Trabzonspor, di mana ia menikmati musim yang luar biasa dengan memenangkan sepatu emas Super Lig Turki dengan 24 gol.

Sorloth muncul sebagai incaran sejumlah klub di Eropa, termasuk Tottenham, tetapi RB Leipzig berhasil mengamankan striker tersebut, yang mereka pandang sebagai pengganti Timo Werner dari Chelsea.

Palace merekrut pemain internasional Norwegia dari FC Midtjylland pada 2018 dengan biaya naik menjadi £ 9 juta, tetapi ia berjuang untuk permainan tim utama dan hanya mencetak satu gol sebelum pindah ke Turki tahun lalu.

Sorloth dipanggil oleh Norwegia untuk pertandingan Nations League mereka dan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 atas Irlandia Utara pekan lalu.

Setelah pergi dengan Norwegia, Sorloth gagal kembali ke Trabzonspor dan presiden klub Ahmet Agaoglu kemudian mengonfirmasi negosiasi sedang berlangsung tentang kemungkinan keluarnya striker tersebut.

Dia mengatakan kepada outlet Turki Fanatik: “Sorloth ingin pergi,” kata Agaoglu.

“Tapi tidak mungkin kami segera menyetujui untuk setiap pemain yang ingin pergi.

“Kami bertemu dengan Leipzig dan Tottenham, kami sendiri dan Crystal Palace. Kami berdua berhak atas transfer ini, kami akan bertindak demi kepentingan terbaik Trabzonspor.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button