Liga PrancisLiga Spanyol

Real Betis Akan Segera Kontrak Kapten Lyon Nabil Fekir

M88FC.Com – Kapten Lyon yakni Nabil Fekir telah tiba di Seville sebelum menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahan € 20 juta ke Real Betis.

Laporan tersebut mengklaim biaya antara € 20 juta dan € 25 juta telah disetujui untuk pemain internasional Prancis, dengan potensi Giovani Lo Celso meninggalkan klub musim panas ini lebih dari € 70 juta.

Fekir telah difoto di Seville dan berpose dengan syal Real Betis sebelum menjalani medisnya pada hari Senin.

Pekan lalu, Canal + di Perancis menjabarkan laporan bahwa kesepakatan telah tercapai, sebagai kelanjutan dari klaim serupa di Le Parisien, dengan kesepakatan yang diharapkan minggu ini.

Pemain berusia 26 tahun itu berada di tahun terakhir kontraknya di klub Ligue 1 dan dalam konteks inilah Los Verdiblancos berupaya melakukan kesepakatan.

Fekir, seorang playmaker kaki kiri, dilaporkan siap untuk bergabung dengan Liverpool setahun yang lalu untuk € 60m tetapi langkah itu mogok dan dia tetap di sisi Prancis, tetapi keluar mungkin membuktikan lebih mungkin musim panas ini.

Pemain internasional Prancis adalah pemain kunci untuk Lyon dan tidak mungkin mereka akan membiarkan dia pergi dengan murah, tetapi Betis bisa memiliki kekuatan transfer mereka sangat meningkat dengan penjualan Lo Celso.

Tottenham adalah favorit untuk menandatangani gelandang Argentina dan dapat menghabiskan lebih dari € 70m untuk pemain berusia 23 tahun, yang bergabung dengan Betis secara permanen hanya dengan € 22m dari Paris Saint-Germain pada bulan April.

Fekir – kapten Lyon dan pemenang Piala Dunia bersama Prancis – dikatakan oleh laporan di Le Parisien dan France Football, sebagaimana diverifikasi oleh ABC de Sevilla, untuk ‘menerima gagasan melanjutkan karirnya di Spanyol’ yang mungkin menyediakan kerangka kerja untuk suatu gerakan.

Betis juga dikatakan telah setuju untuk merekrut adik laki-laki Fekir, Youssef, yang kemudian mereka pinjamkan ke klub lapis kedua di Spanyol. (M88FC/RD)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button