Liga Spanyol

Real Madrid Belum Memiliki Keputusan Untuk Solari

M88FC.com – Sudah seminggu untuk Real Madrid memberikan tanggapan namum belum memiliki dampak untuk pelatih kepala Santiago Solari.

Kekalahan dua kali EL Clasico di Bernabeu memberikan harapan yang sama suramnya, dengan yang terakhir yang diterima Madrid adalah dua kekalahan melawan rival terbesar mereka Barcelona.

Barcelona secara efektif menyingkirkan Real dari dua kompetisi dalam empat hari dengan kemenangan 3-0 hari Rabu membuat Real tersingkir dari Copa del Rey, sementara kemenangan 1-0 pada hari Sabtu membuat mereka membuntuti para pemimpin Liga dengan 12 poin dengan 12 pertandingan tersisa.

Itu berarti Madrid sekarang akan memasukkan semua harapan mereka di Liga Champions, dan pengejaran mereka untuk mendapatkan trofi Eropa keempat secara berturut-turut akan diuji segera ketika mereka menyambut Ajax di Bernabeu pada hari Selasa.

Madrid mendapat keunggulan 2-1 untuk menuju leg kedua babak 16 besar itu, tetapi mereka harus dengan cepat menepis kekecewaan minggu lalu jika mereka ingin maju ke babak delapan besar.

Kerumunan Bernabeu yang selalu berharap juga akan menuntut tanggapan dari pihak mereka, tetapi mereka dapat dimaafkan karena berharap itu akan terjadi pada Sabtu malam, tetapi tidak berhasil. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button