Liga Spanyol

Real Madrid Menghargai Striker Raul de Tomas Sebesar € 35 juta

M88FC.com – Marca melaporkan bahwa Real Madrid menghargai strikernya Raul de Tomas yang sedang dipinjamkan ke Rayo Vallecano, dengan harga € 35 juta.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 14 gol La Liga dalam 32 pertandingan untuk Rayo musim ini, tetapi itu tidak cukup untuk menyelamatkan tim dari degradasi kembali ke tingkat kedua.

Laporan di Marca mengklaim bahwa tim yang bermarkas di Vallecas itu berpegang pada harapan bahwa striker itu akan tetap berada di klub musim depan, tetapi Manajer Paco Jemez “jatuh dari posisinya” ketika dia mendengar penilaian.

Sebelumnya telah dilaporkan minatnya dari Real Betis dan Valencia, namun pemain asli Madrid itu dilaporkan ingin tinggal di ibukota Spanyol.

Outlet Portugal O Jogo telah melaporkan minggu ini, sebagaimana dikutip oleh laporan tersebut, bahwa Benfica tertarik pada suatu kesepakatan tetapi hanya siap untuk membayar biaya transfer sebesar € 12 juta.

De Tomas dilaporkan ingin tinggal bersama skuat Los Blancos dan berjuang untuk tempat tim utama di bawah Pelatih Zinedine Zidane, yang sebelumnya melatihnya di klub Castilla. (M88FC/RD)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button