Liga InggrisLiga Spanyol

Real Madrid Siapkan Dana Selangit Untuk Boyong N’Golo Kante

Real Madrid ingin mendatangkan bintang Chelsea, N’Golo Kante pada bursa transfer Januari 2019.

M88FC.Com – Chelsea baru saja mendatangkan N’Golo Kante dari Leicester City dengan biaya transfer sekitar 32 juta poundsterling pada tahun 2016 lalu. Sejak saat itu, pemain asal Prancis tersebut menjadi bagian penting untuk The Blues, ia pun berhasil mempersembahkan satu gelar Premier League musim 2016-2017.

Kepergianya Kante menjadi faktor utama penurunan tajam performa Leicester pada musim 2016-17,karena klub tidak dapat menemukan gelandang yang sama dan terampil untuk menggantikannya.

Sejak bergabung dengan The Blues, N’ Golo Kante pun mengatakan : “Saya sangat senang telah menandatangani kontrak untuk salah satu klub terbesar di Eropa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya.

Namun, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu dalam bahaya. Pasalnya, raksasa La Liga Real Madrid tertarik mendatangkannya, klub ibukota Spanyol itu sudah menyiapkan dana besar.

Dilaporkan The Sun, Los Blancos siap mengeluarkan dana sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sebelum Real Madrid, dua ada dua klub yang menginginkan jasa Kante, yakni Paris Saint-Germain dan Juventus yang juga tertarik mendapatkan jasanya.

Kante saat ini masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi. Akan tetapi sang pemain dikabarkan bersedia mempertimbangkan tawaran yang datang dari Real Madrid. Hal ini ditengarai karena nama besar yang dimiliki klub tim ibukota Spanyol itu. (M88FC/BG)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button