More

    Real Madrid Tinggalkan Kylian Mbappe dan Berpaling ke Victor Osimhen?

    Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan kembali keputusannya untuk mengejar kesepakatan dengan Kylian Mbappe, penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG).

    Rumor ini menciptakan ketidakpastian di antara Los Blancos, apakah lebih baik memprioritaskan tawaran kepada Victor Osimhen daripada mengejar Mbappe.

    Pada saat yang sama, Osimhen, seorang penyerang, baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Napoli yang melibatkan klausa pelepasan.

    Hal ini menambahkan dimensi baru dalam perbincangan transfer, terutama karena Osimhen dianggap sebagai pengganti potensial untuk Karim Benzema.

    Ketidakpastian atas keputusan Mbappe muncul kurang dari enam bulan sebelum kontraknya berakhir. Mbappe sebelumnya membuat keputusan mengejutkan dengan menolak untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2022 dan memilih untuk tetap di PSG.

    Pada saat ini, klub Madrid harus memutuskan apakah akan mengulangi upaya mereka atau fokus pada opsi lain, seperti Victor Osimhen.

    Victor Osimhen, yang baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Napoli hingga tahun 2026, menjadi fokus perhatian karena dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

    Beberapa pejabat klub Real Madrid berpendapat bahwa mendapatkan Osimhen sebagai pengganti langsung untuk Karim Benzema akan lebih bermanfaat dalam jangka panjang.

    Di sisi lain, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, dengan optimis menyatakan harapannya untuk mempertahankan Mbappe dalam jangka panjang, berkeinginan untuk menjaga sang penyerang untuk kampanye kedelapan.

    Klub Inggris Jadi Pesaing Real Madrid untuk Dapatkan Osimhen

    Tidak hanya itu, rumor mengenai ketertarikan Chelsea dan Arsenal pada Victor Osimhen menambah kompleksitas dalam situasi transfer ini.

    Klub-klub Inggris itu baru-baru ini dikaitkan dengan penyerang Nigeria tersebut, yang diketahui memiliki keinginan untuk bermain di Liga Premier suatu saat nanti.

    Dengan situasi yang semakin rumit, Real Madrid dapat mengejar Kylian Mbappe dengan melakukan pembicaraan formal, memanfaatkan kurang dari enam bulan sisa kontraknya.

    Di sisi lain, opsi untuk memprioritaskan tawaran kepada Victor Osimhen juga terbuka, terutama dengan adanya klausa pelepasan dalam kontraknya dengan Napoli.

    Keterlibatan Chelsea dan Arsenal dalam skenario transfer ini dapat memainkan peran penting, dengan kedua klub tersebut dikabarkan tertarik pada jasa Osimhen.

    Sebuah tawaran yang menggiurkan mungkin menjadi kunci untuk mendapatkan tanda tangan penyerang yang dinilai sebagai salah satu yang terbaik di dunia ini.

    Dengan banyak opsi dan pertimbangan di meja, sepertinya Real Madrid akan menghadapi periode yang menarik dalam menentukan langkah-langkah transfer mereka, dan kita akan terus mengikuti perkembangan yang mungkin terjadi.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.