Liga 1

Ridwan Kamil: Bobotoh Harus Sopan Saat Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Sosok Gubernur Jawa Barat meminta agar Bobotoh bisa menjadi tuan rumah yang baik pada laga Liga 1 Indoenesia saat Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA nanti.

M88FC.Com – Ridwan Kamil minta agar Bobotoh bersikap sopan saat laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Ajang laga di Liga 1 Indonesia ini jelas selalu dinantikan.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke 23 itu.

Sang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak ingin ada masalah dan menghimbau para Bobotoh bersedia menjadi tuan rumah yang menyenangkan bagi tamu.

Persib Bandung dijadwalkan akan melawan Macan Kemayoran di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA). Ridwan kamil berharap agar tidak ada yang memprovokasikan dalam bentuk apapun jelang pertandingan, saat pertandingan, maupun setelah pertandingan usai.

“Untuk semua Bobotoh saya meminta agar tidak ada insiden dlam bentuk apapun , tidak ada pelemparan botol, tidak boleh ada provokasi di media sosal juga. Kita sebagai tuan rumah harus bisa jaga kesopanan dan ketertiban, jangan sampai ada rasis cahanting juga di lapangan,” jelas kang Emil.

“Mari jadi tuan rumah yang baik gaar tidak ada yang kapok bermain ke GBLA dengan posisi Persib diposisi juara satu sebaiknya jangan dinodai karena akan ada denda kalau bobotoh berulah,” tambahnya.

“Saya lagi berusaha menghubungi Pak Anies agar kita semua bisa menonton langsung pertandingan Liga 1 Indonesia dan nobar ini di GBLA ini menjadi symbol persatuan,” sambut kan Emil.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan mengatakan pihaknya sudah mengajukan penyediaan layar lebar di luar Sation GBLA.

“Alhamdullillah kita menyiapkan sebanyak enam layar lebar agar tidak membuat Bobotoh kecewa bagi yang tidak kebagian tiket,” ungkap Umuh. (M88FC/MRP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button