Liga Inggris

Rio Ferdinand Sarankan Jadon Sancho Pakai Jersey Nomor 7?

M88FC – Rio Ferdinand dikabarkan menyarankan Jadon Sancho untuk memakai jersey nomor tujuh jika ia bergabung dengan Manchester United.

Manchester United telah banyak dikaitkan dengan kepindahan musim panas untuk Sancho, meskipun harus menghancurkan rekor transfer mereka dengan Borussia Dortmund yang menuntut lebih dari £ 100 juta.

Sancho telah tampil buruk di Bundesliga musim ini, mencetak 14 gol dan mencetak 16 assist, dan diyakini sebagai target utama Ole Gunnar Solskjaer.

Ferdinand akan senang melihat Sancho mengintai barang-barangnya di Old Trafford dan percaya bahwa dia memiliki gaya bermain dan karakter untuk mengambil jersey No.7.

Ditanya apakah dia akan memberikan Sancho nomor 7, meskipun pemakai baru-baru ini semuanya gagal, Ferdinand mengatakan kepada 606 Savage Social: “Ya, saya akan, dia adalah tipe karakter itu.

“Dia memiliki kesombongan tentang dirinya, itu yang Anda inginkan di lapangan sepakbola, mereka akan menerimanya.

“Jadi ya, aku akan memberikannya kepadanya dan meletakkan tekanan itu tepat di pundaknya!” tutupnya.

Alexis Sanchez adalah pemilik terbaru dari jersey No.7, meskipun ia gagal mereproduksi performa mengesankannya di Arsenal dan telah menghabiskan musim 2019 dengan status pinjaman di Inter Milan. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button