Liga Inggris

Rio Ferndinand : Van de Beek Rela Berkorban

M88FC – Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa Donny van de Beek adalah satu-satunya pemain Manchester United yang akan mengorbankan sebagian permainannya untuk kebaikan tim.

Pemain asal Belanda itu [Van de Beek] telah berjuang untuk membuat banyak pengaruh sejak kedatangannya senilai £ 40 juta dari Ajax selama musim panas dan masih belum memulai pertandingan Liga Premier, hanya membuat enam penampilan dari bangku cadangan.

Namun, ia telah diberikan lebih banyak peluang di Liga Champions dengan membuat tiga starter, termasuk dalam kemenangan Manchester United atas Istanbul Basaksehir 4-1 di Old Trafford.

Dua gol dari Bruno Fernandes dan masing-masing satu dari Marcus Rashford dan Daniel James membuktikan perbedaannya, tetapi Ferdinand merasa permainan lini tengah tanpa pamrih Van de Beek berada di balik kesuksesan rekan satu timnya.

Mantan bek Setan Merah [Ferdinand] dapat melihat Van de Beek menjadi bagian integral dari tim utama karena ia membawa aspek permainan tanpa pamrih yang tidak dimiliki rekan satu timnya.

“Ya, saya benar-benar [terkesan],” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Saya pikir kita semua telah menunggu untuk melihatnya bermain, ketika Anda membelanjakan £ 40 juta untuk pemain, Anda ingin dia membuat lebih dari sekadar cameo kecil di sana-sini.

“Jelas kami tidak sabar dengan itu, tetapi Ole punya alasan untuk itu dan hari ini dia membenarkan mengapa dia dibawa ke klub dan mengapa dia dianggap sangat tinggi di sepak bola Eropa.

“Itu adalah kecerdasan, dialah satu-satunya pemain di skuad ini yang senang memainkan satu sentuhan, yang senang bermain dua sentuhan, yang senang bermain sederhana.

“Dia akan mengorbankan sebagian dari permainannya agar orang lain berkembang, dan itu adalah faktor penting dalam tim hebat mana pun, Anda membutuhkan pemain seperti itu.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button