Liga Inggris

Robert Snodgrass Telah Membantah Keputusan UKAD

M88FC.com – Gelandang West Ham Robert Snodgrass bersumpah pada pejabat Anti-Doping Inggris sebelum kemudian mengatakan bahwa itu mungkin Andy Carroll karena ia juga berbicara dengan aksen utara, telah terungkap.

Snodgrass, yang telah membantah tuduhan melakukan tindakan yang tidak patut atas insiden itu, menjalani larangan satu pertandingan dan didenda £ 30.000 dan West Ham membuat keputusan untuk tidak mengajukan banding setelah dengan enggan menerima hasilnya.

Dalam alasan tertulis yang diterbitkan oleh Asosiasi Sepak Bola, dokumen-dokumen itu menguraikan bagaimana para pejabat UKAD tiba di tempat pelatihan Rush Green klub pada 6 Februari untuk tes narkoba di luar skuad.

Ketika para pemain meninggalkan pertemuan tim, Snodgrass dituduh oleh dua pejabat yang bertanya, “Apakah kamu tidak punya yang lebih baik untuk dilakukan? dalam nada agresif dan lebih keras daripada cemoohan dari pemain lain”.

pejabat menggambarkan melihat dan mendengar mantan pemain Leeds, Norwich dan Hull membuat komentar dan mendeteksi aksen Skotlandia yang kuat.

Kemudian, setelah dihadapkan dengan tuduhan itu, Snodgrass tampak kaget dan mengira itu hanya lelucon, dengan bertanya, “Bagaimana kami tahu itu bukan Andy Carroll?

Dalam sebuah surat kepada panel, Snodgrass menggambarkan adegan itu sebagai berisik ketika para pemain meninggalkan ruang rapat dan menjelaskan bahwa sebagai seorang Scotsman, aksen saya kadang-kadang bisa membuat orang sulit untuk mengerti”.

Dia kemudian mengatakan bahwa dia berbicara cukup cepat sehingga ada kemungkinan bahwa Personel Kontrol Doping salah mengambil apa yang dikatakan di antara para pemain di koridor. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button