Liga Inggris

Rodgers Adalah Pelatih Fantastic Menurut Mantan Pemainnya

M88FC – Brendan Rodgers adalah manajer fantastis yang membawa sesuatu yang terbaik bagi para pemain, kata mantan kapten Celtic Scott Brown.

Rodgers yang berakhir sebagai runner-up Liga Premier ketika menjadi manajer Liverpool pada 2014 telah membawa Leicester ke urutan kedua dalam klasemen Liga Premier musim ini, dengan terpaut delapan poin di belakang mantan timnya, yang tetap tak terkalahkan di Liga Premier musim ini.

Pemain asal Irlandia Utara itu menggantikan Claude Puel sebagai kepala pelatih Leicester awal tahun ini setelah musim dua setengah tahun bersama Celtic di mana ia memenangkan tujuh trofi bersama Hoops.

Rodgers juga telah masuk dalam daftar pendek untuk lowongan kepelatihan di Arsenal menyusul pemecatan Unai Emery pekan lalu, dan Brown mengatakan Rodgers tidak diragukan lagi adalah manajer tingkat elit.

“Dia manajer yang fantastis,” kata Brown kepada Sky Sports News.

“Saya pikir semua orang tahu dia begitu dekat dengan Liverpool dan dia membuat Leicester naik ke peringkat kedua di liga dan saya tidak berpikir siapa pun akan berpikir begitu pada awal musim.

“Mereka memainkan sepakbola yang hebat, sangat menyenangkan untuk ditonton dan itulah yang dia bawa ke klub.

“Dia juga membawa desas-desus itu dan semua orang berhasil darinya sebab dia punya aura yang hebat tentang dirinya sendiri, dia percaya pada apa yang dia lakukan, dan pada akhirnya itu berhasil.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close