Liga Inggris

Rodgers : Bandingkan Vardy Dengan Firmino

M88FC – Brendan Rodgers kabarnya telah membandingkan peran yang dimainkan Jamie Vardy untuk Leicester City dengan cara Roberto Firmino digunakan di Liverpool.

Vardy memulai musim Liga Inggris dalam kondisi yang baik, memimpin grafik pencetak gol dengan 17 gol dalam 18 pertandingan, tetapi sekarang telah pergi tujuh pertandingan tanpa gol.

Sementara itu, The Foxes yang berada di posisi ketiga hanya berhasil tiga kemenangan dalam sembilan pertandingan liga sejak gol terakhir Vardy, yang kalah 3-1 dari Manchester City.

Tetapi Rodgers mendukung Vardy untuk menemukan kembali performanya di depan gawang namun mengatakan kontribusinya secara keseluruhan kepada tim tidak boleh diabaikan, mengutip apresiasi Firmino di Liverpool sebagai contoh serupa.

“Saya tidak ragu dia akan mendapatkan gol dan ini hanya masalah waktu,” kata Rodgers kepada wartawan.

“Terkadang kamu berlari seperti itu … kamu tidak memaksanya, kamu tidak menekan.”

“Jika Anda membutuhkan 65 gol untuk mencapai yang Anda inginkan, tidak ada gunanya memiliki striker dengan 40 ketika yang lain tidak dapat berkontribusi, itu adalah tanggung jawab tim.”

“Lihatlah Roberto Firmino di Liverpool, lihat pengaruhnya dan apa yang dia berikan dan berikan kepada para pemain lain … dengan Jamie, ketika dia tidak mencetak gol, dia menciptakan ruang bagi orang lain.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button