Liga Inggris

Rodri Akui Gugup Ketika Pertama Kali Berjumpa Pep Guardiola

M88FC.Com – Gelandang baru Manchester City Rodri mengakui bahwa dia gugup ketika bertemu Pep Guardiola untuk pertama kalinya.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan City dengan rekor klub £ 62,5 juta dari Atletico Madrid awal bulan ini, dan memainkan pertandingan perdananya dalam kemenangan 4-1 atas West Ham di Piala Liga Premier Asia pada hari Rabu.

Namun, Rodri mengatakan dia belum pernah bertemu Manajer City Guardiola sebelumnya, dan ketika ditanya apakah dia gugup sebelum pertemuan pertama mereka, dia mengatakan kepada Sky Sports News: “Ya, tentu saja.

“Tapi hari demi hari, itu menjadi normal, dan seperti setiap pelatih, mereka memberi Anda indikasi untuk mengajar Anda dan meningkatkan. Anda harus mengambilnya sesegera mungkin untuk menerjemahkannya ke lapangan.

“Bagi saya, itu baik bagaimana kita memulai. Dia memberi tahu saya tiga atau empat konsep yang saya tidak tahu. Dia ingin Anda melakukan perjalanan dengan bola; itu tergantung pada saat itu, tetapi tidak selalu berlalu, lulus.

“Di lini tengah saya tahu saya harus melakukan satu atau dua sentuhan dan memberi kecepatan pada bola. Tetapi dia bertanya kepada saya ketika tidak ada yang datang dan menekan Anda, Anda harus pergi. Seseorang akan datang dan kemudian yang lain akan bebaslah.

“Mereka semua adalah hal-hal yang tidak kamu perhatikan tetapi aku bersemangat untuk memulai.”

Rodri memulai karirnya dengan Atletico sebelum pindah ke Villarreal, tetapi kemudian bergabung kembali dengan tim Diego Simeone pada tahun 2018. (M88FC/RD)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button