Liga Inggris

Romelu Lukaku Jaga Jarak Dengan Paul Pogba

Romelu Lukaku mencoba mendinginkan perseteruan yang terjadi antara rekannya Paul Pogba dan pelatihnya Jose Mourinho karena dirinya tidak ingin terlihat mendukung siapapun.

Kisruh tubuh raksasa Liga Inggris Manchester United cukup cepat perkembangannya. Kini Romelu Lukaku dikabarkan mulai jaga jarak dengan Paul Pogba dan Jose Mourinho.

Romelu Lukaku dikabarkan mulai menjadi lebih dingin pada rekan setim Manchester Unitednya Paul Pogba. Beberapa waktu lalu Jose Mourinho dan rekannya dikabarkan bersitegang di sesi latihan Setan Merah.

“Ada kekhawatiran di United bahwa perselisihan yang sedang berlangsung dengan Paul Pogba bisa meracuni hubungan Mourinho dengan pemain tim utama lainnya. Hal ini juga bisa membawa dia ke dalam konflik dengan kelompok muda yang dekat dengan Pogba,” ungkap The Daily Mail.

Romelu Lukaku juga mendinginkan persahabatannya dengan rekan setimnya yang memainkan peran dalam transfer kepindahan dirinya ke United dari Everton tahun lalu dengan bergabung dengannya di liburan di AS. Lukaku juga jaga jarak dengan Mourinho.

Romelu Lukaku artinya jelas tidak ingin terlihat mendukung Pogba melawan Jose Mourinho. Kedua pemain tetap dalam kondisi baik tetapi orang dalam klub telah menyadari bahwa mereka tidak sedekat sebelumnya.

Ashley Young, Nemanja Matic dan sebelum dia pensiun dan bergabung dengan staf pelatih, Michael Carrick adalah salah satu dari mereka yang sudah menjaga jarak dengan Paul Pogba. Belum diketahui apakah Lukaku hanya ingin bersikap netral saja atau tertarik untuk coba mendamaikan Pogba dengan Mourinho juga. (M88FC/MRP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button