Liga 1

Ronald Koeman Peringatkan Timnas Belanda

M88FC.Com – Ronald Koeman memperingatkan para pemain Belanda bahwa Irlandia Utara adalah “mesin tempur” dan akan “membuat Anda kesal” jika diberi kesempatan.

Irlandia Utara akan bertujuan untuk mendapatkan Belanda ‘, kata Koeman

Ronald Koeman memperingatkan para pemain Belanda bahwa rival kualifikasi Euro 2020 Irlandia Utara adalah “mesin tempur” dan akan “membuat Anda kesal” jika diberi kesempatan.

Belanda berada di posisi ketiga di Grup C, tiga poin di belakang Irlandia Utara yang berada di urutan kedua dan kedua tim akan bertemu dalam laga Euro 2020.

Kemenangan di Stadion Feyenoord akan menggerakkan level sisi Koeman dengan sisi Michael O’Neill serta pemimpin Jerman dengan 12 poin.

Namun mantan pelatih Southampton dan Everton itu memperingatkan bahwa mengalahkan Irlandia Utara tidak akan datang dengan mudah.

“Mereka adalah mesin tempur,” kata Koeman kepada wartawan tentang lawan mereka.

“Mungkin mereka tidak memiliki struktur atau kualitas secara teknis, tetapi itu sangat langsung, konfrontasi langsung.”

“Mereka adalah tim yang bisa membuat pertandingan sulit bagi lawan mana pun dan kami harus melihat bagaimana kami bisa menemukan solusinya. Jika mereka bisa menyerang Anda, mereka akan melakukannya, dan mereka akan membuat Anda kesulitan. Maka Anda harus bersiaplah untuk itu.”

“Bisa jadi di kandang dan di luar sana ada perbedaan dalam pertandingan mereka. Saya pikir mereka memiliki ide untuk mungkin mencoba menghabisi Jerman dan, selama satu jam, mereka dapat hidup bersama mereka dan memiliki peluang yang lebih baik.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close