MotoGP

Rossi : Lockdown Membuat Saya Lebih Santai

M88FC – Valentino Rossi kabarnya telah mengakui bahwa lockdown covid-19 dalam dua bulan terakhir telah memberinya perspektif yang lebih santai tentang pensiun.

Juara dunia sembilan kali grand prix sepeda motor berusia 41 tahun itu kehilangan tempatnya di skuad Yamaha 2021 karena sensasi rookie tahun lalu Fabio Quartararo, dan sedang dalam diskusi dengan Iwata marque mengenai kepindahan ke Petronas SRT .

Komentar dalam beberapa pekan terakhir dari Rossi telah mengindikasikan dia menuju tinggal di MotoGP setidaknya satu tahun lagi, meskipun Italia menegaskan dia tidak memiliki “tenggat waktu yang jelas” untuk membuat keputusan.

“Saya harus tulus, saya mengalami lockdown hebat. Saya bersenang-senang, karena saya tinggal di rumah saya dan bersantai dengan ibu saya, dengan pacar saya, dengan hewan-hewan saya, dan saya bersenang-senang.”

“Bagi saya, itu sangat aneh karena sudah sejak 1995 bahwa hidup saya bepergian ke seluruh dunia ke sirkuit. Ini adalah perasaan yang aneh pada awalnya, tetapi saya sangat suka berada di rumah saya dan terutama hidup tanpa tekanan terus-menerus dari hasil balapan.”

“Ini adalah perasaan yang baik, saya bisa memikirkan sedikit kehidupan masa depan saya ketika saya pensiun. Jadi saya pikir saya bisa menikmati juga. Jadi, ini bagus dan saya bisa mengambil keputusan dengan lebih mudah.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button