MotoGP

Rossi Senang Finis Ke-12 di MotoGP Valencia

M88FC – Pembalap veteran asal Italia, Valentino Rossi mengakui bahwa dirinya senang walaupun finis di posisi ke-12 di MotoGP Valencia 2020.

Dalam enam seri balapan terakhir, Rossi selalu gagal mendulang poin, dan dari hal itu pembalap asal Italia tersebut sangat senang karena bisa bertarung dan menyelesaikan balapan MotoGP Valencia pada hari Minggu (15/11) hingga selesai.

“Saya tidak pernah begitu bahagia untuk posisi ke-12. Kami akhirnya menyelesaikan balapan dan itulah yang dibutuhkan. Sejujurnya saya berpikir bahwa pada level ini, untuk kembali melakukan yang terbaik, Anda harus melakukan langkah demi langkah,” kata Rossi.

Jelang seri berikutnya, Rossi harus menerima kabar buruk karena ia dinyatakan positif mengidap Virus Corona (Covid-19). Maka dari itu, The Doctor pun harus absen dalam dua seri berikutnya. Dengan demikian, Rossi kembali gagal meraih poin.

Valentino Rossi baru bisa comeback di MotoGP Eropa 2020 yang berlangsung 8 November lalu. Sayangnya, di balapan tersebut Rossi kembali gagal finis setelah mengalami kerusakan mesin pada motor balapnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button