eSportsMotoGP

Rossi Tak Akan Tampil di MotoGP eSports

M88FC – Juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi kabanrya tidak akan ambil bagian dalam balapan MotoGP Esports all-star akhir pekan ini.

Sebelumnya Dorna Sports telah mengumumkan bahwa mereka telah mengadakan perlombaan Esports untuk dipentaskan pada video game MotoGP 19 pada hari Minggu mendatang sebagai pengganti balap dunia nyata.

Acara itu untuk menampilkan sejumlah nama bintang termasuk juara dunia Marc Marquez dan pembalap Yamaha Rossi.

Namun, Dorna mengatakan Rossi tidak akan lagi mengambil bagian dalam seri dalam siaran pers yang menguraikan susunan pengendara dunia nyata yang ambil bagian dalam acara tersebut.

Tidak ada alasan telah diberikan untuk penarikan Rossi, dengan Dorna menyatakan: “Meskipun konfirmasi partisipasi sebelumnya, # 46 Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha Racing) tidak akan tampil.”

Sementara itu, Dorna telah mengumumkan 10 pembalap MotoGP dunia nyata akan ambil bagian dalam lomba enam putaran di sekitar tempat Grand Prix Italia Mugello, dengan serangan waktu lima menit kualifikasi berlangsung sebelum perlombaan.

Lineup pabrik Honda Marquez saat ini dan saudara juara Moto2 yang berkuasa, Alex, akan naik melawan karya virtual Yamaha Maverick Vinales dan Aprilia Aleix Espargaro.

Kedua pembalap pabrikan Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir juga akan berbaris di jaringan Mugello virtual, seperti halnya sensasi 2019 rookie Fabio Quartararo pada Petronas SRT Yamaha.

Duo Tech3 KTM Iker Lecuona dan Miguel Oliveira dan Pramac Ducati Francesco Bagnaia melengkapi bidang 11-pengendara untuk balapan MotoGP Esports all-star yang pertama. dan tidak ada pemain dari seri Esports resmi MotoGP yang akan ambil bagian.

Sementara itu, Dorna mengatakan acara tersebut akan disiarkan secara penuh pada hari Minggu 29 Maret, serta pada beberapa stasiun TV yang dipilih di seluruh dunia. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Close