MotoGP

Rossi Tak Mengerti Mengapa Dia Jatuh

M88FC – Valentino Rossi “tidak mengerti” mengapa dia jatuh di lap pembuka MotoGP Prancis Grand Prix dan menyebut non-finish ketiganya secara beruntun sebagai “sangat memalukan”.

Pembalap Yamaha itu memulai dari posisi ke-10 dan kecelakaannya memaksa rekan setimnya di Yamaha Maverick Vinales, Joan Mir dari Suzuki, dan Aleix Espargaro dari Aprilia untuk mengambil tindakan menghindari dan berlari melewati chicane, sementara Rossi tidak dapat bergabung kembali.

Dan itu menandai DNF ketiga Rossi dalam tiga balapan, setelah tersingkir dari posisi kedua di GP Catalan dan mundur dari GP Emilia Romagna di Misano menyusul awal musim gugur.

“Saya sangat sedih, jatuh seperti ini di tikungan pertama adalah hal yang buruk,” kata Rossi.

“Saya memiliki awal yang baik dan saya sudah dalam kondisi yang cukup baik setelah tikungan pembukaan. Di tikungan pertama di kiri kami semua masuk dengan sangat tenang, karena kondisi yang sangat sulit karena hawa dingin.”

“Saya juga masuk dengan sangat lambat, tapi itu dimulai dari belakang saya dan kami sejujurnya tidak mengerti apa yang terjadi.”

“Ini adalah periode yang saya juga cukup sial harus saya katakan, karena saya belum bisa mengumpulkan bahkan satu poin pun di tiga balapan terakhir meski performa saya tidak buruk, karena dalam latihan saya selalu cukup kompetitif.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button