Liga Inggris

Rudiger Bisa Hengkang Dari Chelsea

M88FC – Antonio Rudiger yang telah memasuki dua tahun terakhir dari kontraknya di Chelsea diyakini bisa hengkang dari Stamford Bridge.

Pemain internasional Jerman itu membuat 26 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues musim lalu saat mereka finis keempat di Liga Inggris dan mencapai final Piala FA, kalah 2-1 dari Arsenal.

Dan satu-satunya penampilan musim ini adalah untuk Jerman, memulai kedua pertandingan Nations League melawan Spanyol dan Swiss awal bulan ini.

Rudiger telah bersama Chelsea sejak 2017 setelah tiba dari klub Italia Roma dan telah tampil 115 kali untuk klub, mencetak enam gol.

Dan kini Rudiger menginginkan sepak bola reguler untuk memastikan dia menjadi bagian dari skuad Jerman untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Tetapi pemain berusia 27 tahun itu tidak tampil dalam kemenangan 3-1 pada hari pembukaan Chelsea atas Brighton.

Dan menyusul kekalahan dari Liverpool di Stamford Bridge, Lampard mempertahankan keputusannya untuk menghilangkan Rudiger dari skuad pertandingannya.

“Kami memiliki lima bek tengah di klub jadi saya tidak bisa memilih tiga pemain cadangan jadi begitulah adanya,” kata Lampard.

“Saya harus memilih skuad melalui latihan, situasi dan lawan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button