Liga Inggris

Ruud Gullit Yakin Van de Beek Akan Kesulitan Di Man United

M88FC – Mantan pemain bintang timnas Belanda, Ruud Gullit telah mengungkapkan bahwa tidak ada jaminan untuk Donny van de Beek meraih kesuksesan bersama klub barunya Manchester United.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini setelah mengesankan bersama Ajax dalam dua musim terakhir. Dan dia telah melakoni debutnya dengan bersama MU saat mereka melakoni laga  persahabatan dengan Aston Villa yang timnya kalah 1-0, namun dia telah mendapatkan pujian pada penampilannya itu.

Gullit menulis untuk De Telegraaf: “Saya ingin tahu tentang Donny van de Beek di Manchester United dan yang langsung terlintas di pikiran adalah bahwa dia harus berhati-hati untuk tidak menjadi Davy Klaassen kedua.

“Van de Beek adalah salinan Davy yang lebih muda dalam hal permainan. Dia memilih Everton, tetapi permainan dari keduanya bekerja paling baik di tim ofensif dan oleh karena itu akan lebih mudah bagi Donny di United daripada Klaassen pada saat itu di Everton.

“United memainkan permainan di mana Donny bisa berkembang, tapi pada saat yang sama dia tetap bergantung pada sesama pemain sebagai pendukung. Dan bisakah dia bermain di tempat favoritnya? Karena sekarang diduduki oleh pemain internasional Portugis Bruno Fernandes.

“Sejak kedatangannya di musim dingin, dia mulai bermain di Manchester United.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button