Liga Italia

Sacchi : Maurizio Sarri Tidak Pernah Cocok Untuk Juventus

M88FC – Mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi yakin bahwa pelatih Maurizio Sarri tidak pernah cocok untuk klub Juventus.

Sarri dipecat dan digantikan oleh Andrea Pirlo pada hari Sabtu setelah tersingkir dari Liga Champions oleh Lyon.

“Sarri telah menerima ‘Mission Impossible’ di Juventus,” tulis legenda Milan Sacchi di La Gazzetta dello Sport.

“Dia membutuhkan kesabaran dan kolaborasi dari klub, tapi direktur Juventus selalu percaya pada nilai yang berbeda. Moto rumah adalah: menang adalah satu-satunya hal yang penting.

“Dengan begitu Anda mengabaikan faktor-faktor seperti kebaikan, keindahan, emosi, hiburan, harmoni, budaya dan evolusi.

“Sarri mewarisi tim yang puas dan lelah dengan delapan gelar Serie A berturut-turut, dengan usia rata-rata yang terus bertambah,” lanjut Sacchi.

“Grup dengan banyak solois yang tidak ingin berlari dan berjuang untuk rekan satu timnya. Sangat utopis untuk berpikir Sarri bisa membawa harmoni dan persatuan ke skuad yang sudah tua, tidak terbiasa menjadi kolektif 11 pemain yang bekerja baik bertahan maupun menyerang, yang serba bisa, disatukan oleh kepercayaan yang tak terlihat dalam sepak bola mereka.

“Di Eropa, tim-tim yang mendominasi cenderung kolektif, dengan pendekatan menyerang. Di Italia, mereka cenderung menang dengan sepak bola defensif dan individualistis.

“Andrea Agnelli, Presiden yang hebat, telah mencoba melepaskan diri dari masa lalu dengan mempekerjakan Sarri. Dia mencoba untuk bergerak menuju masa depan, tetapi sayangnya tidak memiliki kesabaran untuk melihatnya. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button