Liga InggrisLiga Italia

Sampdoria Telah Melakukan Penawaran Kepada Soton Untuk Gabbiadini

M88FC.com РSampdoria telah menawarkan tawaran pinjaman untuk striker Southampton Manolo Gabbiadini dengan kewajiban untuk membeli seharga £ 10,75 juta.

Klub Serie A ingin membawa pemain berusia 27 tahun itu kembali ke Italia tetapi kesepakatan bergantung pada mereka yang menurunkan striker Polandia Dawid Kownacki terlebih dahulu.

Gabbiadini bergabung dengan Saints dari Napoli pada Januari 2017 dengan nilai £ 14,6 juta. Dia telah membuat 60 penampilan untuk klub, mencetak 12 gol.

Namun, pemain internasional Italia itu hanya tampil sekali di bawah kepelatihan Ralph Hassenhuttl  sebagai pemain pengganti pada pertandingan pembuka pelatih asal Austria yang bertanggung jawab melawan Cardiff dan dikeluarkan dari skuad untuk hasil imbang 2-2 Piala FA Sabtu di Derby.

Real Betis juga tertarik dan Hasenhuttl mengatakan pada akhir pekan bahwa keputusan akhir akan diserahkan kepada Gabbiadini.

“Tentu mereka memiliki tawaran, kita harus memutuskan dan dia harus memutuskan ke mana dia ingin pergi,” kata Hasenhuttl.

“Ada beberapa tim yang tertarik pada Manolo, kami akan memeriksanya dan jika ada hasilnya, kami akan memberitahumu.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close