Liga ItaliaLiga PrancisLiga Spanyol

Samuel Umtiti Diincar Klub Ligue 1 dan Serie A

M88FC – Bek Barcelona, Samuel Umtiti bisa pergi dengan status pinjaman dalam 48 jam ke depan, dengan rumor ketertarikan dari tim di Prancis dan Italia.

Pemain internasional Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal awal musim panas ini, tetapi The Gunners mundur dari kesepakatan karena kekhawatiran atas rekor cederanya yang buruk di Catalonia.

Namun, dengan Ronald Koeman tidak dapat memasukkannya ke dalam skuat hari pertandingan untuk dua pertandingan pembukaan Barcelona musim 2020-21 karena cedera lutut yang terus-menerus, dia sekarang bisa melanjutkan.

Laporan dari Marca mengklaim empat klub telah menyatakan minat dalam kesepakatan pinjaman musim, termasuk mantan klub Lyon, bersama Rennes, AS Roma dan Napoli.

Gerard Pique dan Clement Lenglet tampaknya akan menjadi duet bek tengah pilihan pertama Koeman musim ini, dengan bintang tim yunior Ronald Araujo sebagai opsi cadangan.

Namun, kemungkinan keluarnya Umtiti dapat diblokir jika Jean-Clair Todibo menyelesaikan kepindahan £ 20 juta ke Fulham, dengan Koeman tidak mau hanya memiliki dua bek tengah senior di bulan-bulan mendatang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button